Truck Fuso Guling Hantam Rumah Warga

0
185

Penulis : Doess

SUMENEPSOROTPUBLIK.com  –  Sebuah mobil truck berwarna merah jenis Mitsubishi Fuso yang berisi muatan bahan bangunan dengan nomor polisi M 8589 V guling dan menabrak rumah warga di perbatasan Desa Pakandangan Barat dan Desa Kapedi Kecamatan Bluto. Jum’at (30/9/2016). Sekitar Pukul 07.00 Wib.

Diketahui truk yang menghantam rumah Lili Alifa Desa Pakandangan Barat itu dikemudikan oleh Hadi, warga Desa Pomolokan, Kecamatan Kota Sumenep. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pagar rumah hancur dan truk ringsek mengalami kerusakan cukup parah di bagian kiri.

“truck itu guling, diduga sopirnya ngantuk,” Kata Kanit Laka Lantas Polres Sumenep, Ipda Maliyanto.

Truk fuso itu kata Maliyanto melaju dari arah Barat menuju kota Sumenep. Saat melintas di jalan raya Pakandangan Barat sopir truk fuso kehilangan kendali. Sehingga menabrak pagar rumah warga.

Sambil lalu memindahkan muatan bahan bangunan ke truck yang lain. Guna mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas di sekitar (TKP) petugas dari satlantas polres sumenep mengatur kendaraan yang lewat baik dari arah barat maupun sebailknya.

LEAVE A REPLY