Tri Risma Memberikan Penghargaan Kepada Jajaran Polrestabes Surabaya

oleh -237 views

SURABAYA, SOROTPUBLIK.COM – Tri Rismaharini, selaku Wali Kota Surabaya memberikan penghargaan kepada jajaran Polrestabes Surabaya, Jawa Timur yang bertempat di Taman Surya.

Wali Kota Surabaya dalam kesempatan itu berterimakasih kepada Polrestabes Surabaya dalam memberantas tindak kriminal di Kota Pahlawan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Polrestabes Surabaya dalam keberhasilannya mengungkap 100 kilogram sabu, dan kejahatan lainnya,” tutur Risma, Rabu (27/05/2020).

Berdasarkan data yang dihimpun jurnalis sorotpublik.com, penghargaan itu diberikan salah satunya hasil ungkap Satresnarkoba yang berhasil mengungkap 100 kilogram (satu kuintal) sabu-sabu.

Selain itu, prestasi pengungkapan pembunuhan tidak lebih dari 5 jam juga menjadi sorotan Pemkot Surabaya kepada jajaran Polrestabes Surabaya.

Yang menerima penghargaan dari Wali Kota Risma itu diantaranya Kapolrestabes Surabaya, Brigjen Pol Sandi Nugroho; Kasat Narkoba, AKBP Memo Ardian; Kasat Reskrim, AKBP Sudamiran.

Kasat Intelkam, AKBP Wimboko; Wakasat Reskrim, Kompol Ardian Satrio Utomo; Kanit Idik I Satresnarkoba, Iptu Kenardi dan Kasubnit Idik I, Ipda Idham Malik S.

Penulis: Redho
Editor: Heri