Toko Sembako di Desa Kolor Ludes Terbakar

0
146
Kondisi Toko yang Ludes di Lalap Sijago Merah

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Sebuah toko sembako di Desa Kolor, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur ludes terbakar. Diduga terbakarnya toko yang di sewa Santoni (35), itu disebabkan dari kompor gas saat isterinya sedang memasak dan posisinya berdekatan dengan tempat bensin.

Kasubag humas Polres Sumenep AKP Suwardi mengungkapkan, kejadian itu sekitar pukul 14.00 Wib, bertempat di toko milik Pak Hermanto yang di sewakan kepada bapak Santoni warga Giliyang.

“Toko itu menjual  barang sembako di Jl. Adi Poday Desa Kolor Keamatan Kota, dan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 Wib,” katanya, Jum at (01/12).

AKP Suwardi menambahkan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah, dan api dapat dipadamkan oleh Pemadan Kebakaran dibantu masyarakat dan aparat terkait sekitar pukul 15.00 Wib.

“Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun kerugian materil ditaksir dikisaran Rp 200 juta rupiah, sementara si pemilik toko terlihat masih shock dengan kejadian ini,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY