Tim Pemenangan Gusti Kawal Pilgub Jatim Dengan Gelar Rakor

oleh

Penulis: Hafiz

Situbondo, SOROTPUBLIK.COM – Tim kerja pemenangan pasangan calon (Paslon) Nomor Urut 2 Gus Ipul – Mbak Puti gelar Rapat Koordinasi (Rakord) Pemantapan saksi untuk kawal pemungutan suara Pilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim yang jatuh pada hari Rabu, 27 Juni 2018 mendatang.

Rakor pemantapan saksi ini digelar pada hari Jum’at 22 Juni 2018 sore. Hadir dalam rakord dan pemantapan saksi itu oleh tim pemenangan se Kabupaten Situbondo yang tersebar di 17 Kecamatan beserta 2 asisten saksi, Ketua DPC, Kepala BSPN Situbondo, narasumber tim pendamping BSPN pusat serta Tim monitoring Pilgub DPP.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Narwiyoto, SH mengingatkan agar seluruh unsur tim pemenangan menguatkan saksi-saksi di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Kabupaten Situbondo.

“Keberadaan para saksi menjadi pertahanan terakhir garda terdepan untuk menuju kemenangan dan memastikan tidak ada kecurangan dari tim paslon lain penentu kemenangan GUSTI. Hal ini sangatlah penting penguatan saksi di internal kita dibutuhkan dan seluruh perangkat dapat menyiapkan saksi itu dengan baik,” ingatnya.

Dalam kesempatan yang sama, Tim Pendamping BSPN pusat, Fahruddin Agus Prawira menjelaskan, para saksi pemenangan Gus Ipul-Mbak Puti (GUSTI) untuk terus giat dan semangat bergerak serta memastikan paslonnya menang dalam pilgub jatim yang jatuh pada tanggal 27 Juni 2018 itu. Rakord kali ini para tim pemenangan akan diberikan pembekalan mulai dari pengamanan suara, pasca pencoblosan hingga proses penghitungan selesai.