Tim Pemenang dan Tim Relawan BAILEO SBB, Lakukan Pertemuan

0
12541

Penulis: Suneth

SBB, SOROTPUBLIK.COM – Memasuki puasa hari ketiga para partai pengusung pasangan Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku Murad Ismail dan Bernabas Orno dengan jargon BAILEO melakukan pertemuan jelang pilgub Maluku pada 27 juni 2018.

Ketua tim pemenang BAILEO Musatafa Nasir Raharusun menyampaikan, pertemuan yang dilakukan dengan melibatkan pimpinan koalisi pengusung,  para tim pemenang dan tim relawan  BAILEO guna membahas pembagian saksi semua partai dan pembagian berdasarkan kouta partai jelang pemilihan pada 27 juni 2018.

“Pertemuan ini sekaligus melakukan buka puasa bersama dengan tim pemenang ,tim relawan dan para pemimpin koalisi pengusung untuk memenangkan BAILEO di pilgub Maluku pada tanggal 27 juni 2018,” ungkapnya, Sabtu (19/05/2018).

Dijelaskan oleh Ketua tim pemenang BAILEO, kemenangan kandidat Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku ada pada tim pemenang maupun tim relawan BAILEO, tanpa ada permainan kandidat lain,dalam arti tidak bermain dua kaki baik saat ini maupun saat pemilihan berjalan nanti.

“Kita harus optimis BAILEO menangkan Pilgub Maluku di Kabupaten Seram Bagian Barat, karena kita memiliki tim pemenang,tim relawan dan pimpinan partai pengusung koalisi BAILEO yang solid sampai akar rumput. Dan ini yang membuat saya optimis,” jelas Raharusun.

Politisi PKB ini pun berharap, para tim pemenang, tim relawan serta pimpinan koalisi pengusung kandidat Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku, Murad Ismail dan Bernabas Orno untuk menyesuaikan diri dalam nuansa ramadhan, baik saat melakukan kegiatan politik yang mengakibatkan terganggunya pelaksanaan ibadah puasa yang saat ini dilaksankan kaum muslimin di Kabupaten Seram Bagian Barat.

LEAVE A REPLY