Tiga Pemuda Terhanyut Aliran Sungai Asta Katandur

0
540

Penulis : Doess

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Akibat botol minuman jatuh kesungai tiga pemuda terhanyut derasnya air sungai di dekat Asta Katandur, Desa Bangkal, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Saksi mata, ditempat kejadian peristiwa (TKP) Saiful menyatakan, kejadian itu bermula saat Fikri dan Salim minum-minuman keras di dekat sungai. Namun apes, botol minuman mereka jatuh ke sungai, lalu ketiganya terseret arus sungai yang deras.

“Tiga pemuda itu terseret arus sungai yang saat itu deras, dan Roni berhasil diselamatkan, Fikri dan Salim terbawa arus sungai,” ungkapnya, Minggu (11/03/2018).

Saiful menambahkan, ia berhasil menyelamatkan Roni dengan tali yang dipinjam dari anak pramuka yang kebetulan ada disekitar tempat kejadian. Sementara Fikri ditemukan di Desa Kacongan, kurang lebih 1,5 km dari tempat kejadian. tapi apes ia ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Hingga kini masih ada korban lain atas nama Salim belum juga ditemukan. Warga beserta aparat masih melakukan pencarian di hilir sungai di sekitar Desa Kacongan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY