Tiga Pemuda Perkosa Gadis Berusia 13 Tahun

oleh
Ilustrasi pemerkosa anak berusia 13 tahun di Sumenep

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Tiga pemuda perkosa Seorang gadis  yang berusia 13 tahun, asal Desa Juruan Daya, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur di Pangongngangan yang berupakan bekas gedung SD Palo’loan, Gapura, Sumenep, sekitar pukul 19.00 Wib, Jumat (13/11/2015).

Mawar (bukan nama Asli) diajak oleh ketiganya untuk membeli pentol cinta di desa Poje kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep. Namun sebelum sampai ke tujuan ketiga pelaku memperkosa korban secara bergiliran di tempat yang sepi dan angker itu. Bahkan tempat ini dikenal sebagai tempat penyimpanan barang-barang curian, karena memang jauh dari pemukiman warga.

“Korban diajak beli pentol pojeh (salah satu pentol tahu yang terkenal di gapura, kadang disebut pentol cinta). lalu diperkosa di Pangongngangan,” tutur Santoso, Kepala Desa Juruan Daya, Kecamatan Batuputih, Sumenep, Sabtu (14/11).

Pelaku pemerkosaan itu berinisial PA warga Desa Lanjuk, Kecamatan Manding, serta HP dan ED yang merupakan warga Desa Aeng Merah, Kecamatan Batu Putih Kabupaten Sumenep. Namun salah satu dari tersangka pemerkosaan itu masih mengantarkan korban ke rumahnya.

Setelah kejadian tersebut ada yang melaporkan ke pihak yang berwajib, dan langsung di tindak untuk melakukan pengejaran. Tersangka Hp sudah berhasil di tangkap oleh pihak kepolisian, sementara kedua tersangka lainnya masih dalam pengejaran, karena data diri kedua pelaku sudah di kantongi oleh pihak kepolisian.

“Saat ini keduanya masih dalam penyelidikan dan pengejaran kami, sementara yang satu sudah kami amankan,” jelas Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Hasanuddin ketika dihubungi via telpon.