Tiga Mobil Rombongan Gladi Kotor Presiden Jokowi Mengalami Tabrakan

0
15218
Mobil Rombongan Presiden Yang Tabrakan Beruntun

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Mobil rombongan gladi kotor untuk menyambut persiapan presiden Republik Indonesia mengalami tabrakan beruntun di Jalan Trunojoyo, tepatnya di depan SMKN 1 Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur.

Peristiwa yang menimpa rombongan persiapa penyambutan presiden itu, terjadi sekitar pukul 14.30 Wib, yang saat itu akan ditempati acara kegiatan penyerahan KIP, PKH dan KIS pada hari Ahad 8 Oktober 2017 oleh Presiden Republik Indonesia.

Sunarto yang saat itu melintas dijalan tersebut menuturkan, dirinya melihat iring-iringan mobil yang iya tau bahwa iring-iringngan tersebut merupakan mobil rombongan gladi kotor untuk penyambutan presiden RI, dan setelah itu dari iring-iringngan mobil tersebut terdengar bunyi dentuman seakan ada tabrakan beruntun.

“Tabrakan beruntun itu terjadi sekitar puku 14.30 Wib, saat itu ada iring-iringan mobil lewat, dan saya tidak melihat langsung peristiwa itu hanya terdengar bunyi dentuman, ternyata tabrakan beruntun,” kata Sunarto, seorang pengendara, Sabtu (07/08).

Berdasarkan pantauan di lokasi ketiga mobil itu mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan mobil. Jenis Mobil itu semuanya sama, mobil Innova berwarna hitam, diantaranya ber plat nomor polisi M 1979 F, M 1751 VA dan L 1890 FL. Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, utamanya Polres Sumenep.

LEAVE A REPLY