Tiga Jemaah Haji,Asal Pamekasan Menunggu Dokumen Untuk Berangkat Besok

oleh

Penulis : Maskur

PAMEKASAN , sorotpublik.com – Tidak semua calon jamaah haji (CJH) asal Kabupaten Pamekasan,Madura,Jawa Timur, bisa berangkat.Hal ini terbukti dari 348 jemaah haji yang di pastikan berangkat besok,ada tiga jemaah haji yang di tangguhkan,di sebabkan,visa atau Dokumen belum juga keluar.

” Ada tiga jamaah haji yang tidak bisa di berangkat kan besok,disebabkan visa atau dokumennya belum keluar.Untuk pelepasan jemaah haji besok di lepas langsung oleh Bapak Bupati langsung,di depan masjid Asyuhada pada jam : 12;30 “, Ungkap Afandi,Kasih Penyelenggara haji dan Umroh (PHU) diruang kerjanya Senin ( 08/08/2016 ).
Afandi menambahkan,dirinya berharap,tiga jamaah haji yang tidak mendapatkan dokumen bisa mendapatkannya,dan siap untuk mengantar tiga calon tersebut apabila dokumen tersebut ada walau harus mengantar 3 jamaah haji kesurabaya.

” Mari kita doakan bersama semoga hari ini Petugas dari jawa timur membawa Paspor 3 (tiga) nama tersebut, Misalnya ,ada nama itu besok malampun,Jamberapapu­n, akan kita panggil siap mengantar introgasi ke surabaya “, Tambahnya.