Tender Pengawasan Pengadaan Lampu Penerangan Di Stadioan Ahmad Yani Dua Kali Gagal

oleh

Penulis : Doess
Editor   : Red

SUMENEP , sorotpublik.com
SENINI (23/5/2016).
Tender pengawasan pengadaan lampu penerangan di Stadion Ahmad Yani, Pangligur, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur sebanyak dua kali gagal dilakukan. Pemkab sumenep melalui Kadisbudparpora setempat, kembali akan membukan tender ketiga di tahun 2016 ini.

Kepala Dinas Kebudayaan, pariwisata pemuda ,dan olahraga (Disbudparpora), Sumenep, Sufiyanto, mengatakan, pada bulan mei 2016 saja saat tender pengawasan dibuka, tidak ada yang mendaftar, akibatnya tender ini gagal dilakukan.

” Jika tetap tidak ada yang mendaftar, pihaknya kembali akan membuka tender yang ketiga kalinya. Ungkap Sufiyanto, 23/05/16.

Sufiyanto menjelaskan,Pengerjaan pengadaan penerangan lampu penerangan di Stadion Ahmad Yani, sifatnya pengerjaannya adalah jamak atau multi years.

Untuk tahun 2016 ini sesuai peta gambar yang ada lampu penerangan akan di pasang di dua titik. “Besar anggarannya adalah RP. 5 Miliar.” Ungkap Sufiyanto.

Apabila dalam tender pengawasan yang ketiga kalinya nanti tetap tidak ada yang mendaftar, maka pihaknya akan melakukan konsultasi ke Unit Pelayanan Pengadaan (ULP). ” ini dilakukan karena pihaknya tidak memiliki wewenang dalam hal ini.”Pungkasnya.