Temuan Mayat Perempuan Gegerkan Warga

0
2137
Aparat Saat Mengevakuasi Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Bukit Leng-leng

Penulis : Doess/Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Penemuan mayat perempuan berkerudung merah hati di bawah semak belukar di perbatasan Desa Langsar dan Desa Pagarbatu, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur menggerkan warga dua desa setempat. Jum’at 6 Oktober 2017, pukul 14.00 Wib.

Sontak saja penemuan mayat perempuan yang diperkirakan umurnya 40 tahun lebih di Bukit Leng leng tersebut, menjadikan warga sekitar berduyun-duyun datang ke lokasi guna melihat langsung temuan mayat misterius ini.

Diperkirakan mayat ini sudah lebih dari dua hari meninggal,ada bekas darah dan luka di bagian bawah mulut, sementara bagian tubuhnya sudah terlihat gosong ke hitam-hitaman.

Sementara temuan mayat tanpa identitas belum  diketahui asal muasalnya, sebab warga sekitar tidak ada yang mengenalinya. Karena mayat tersebut tidak ada yang mengenali nantinya dibawah ke ruang mayat RSUD Moh. Anwar untuk kepentingan otopsi.

“Mayat tersebut kami bawah ke RSUD Moh. Anwar Sumenep guna dilakukan otopsi, sampai saat ini juga belum diketahui identitas mayatnya,” kata Kapolsek Saronggi Iptu Rahmatullah.

Setelah itu lanjut Iptu Rahmatullah, pihaknya terus akan melalukan penyelidikan hingga nantinya keberadaan identitas si mayat tersebut diketahui asal usulnya.

Sementara Kepala Desa Pagarbatu Syaifandi menyatakan, bahwa mayat perempuan yang dibawah bukit tersebut dipastikan bukan warganya.

“Kami memastikan itu bukan warga disini, karena tidak ada satupun warga mengenalinya,” tukasnya.

LEAVE A REPLY