Tangan Kiri Warga Banra’as Kabupaten Sumenep Putus

oleh -618 views
Tangan kiri warga Dusun Asem, Desa Banra’as, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura yang putus, Foto (Humas Polres Sumenep)

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Marbani (60), warga Dusun Asem, Desa Banra’as, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur sekitar pukul 20.40 WIB, Sabtu 02 November 2019 tangan kirinya putus.

Kabag Humas Polres Sumenep mengungkapkan, putusnya tangan kiri warga Desa Banra’as itu karena dibacok oleh M (50), yang tak lain merupakan tetantangga korban.

“Kejadiannya di serambi rumah kediaman Darso,” ungkap AKP Widiarti, Minggu (03/11/2019) dalam pesan rilisnya.

Menurut Widi, korban berangkat memuju rumah kediaman Darso, untuk menonton acara TV, yang lokasinya berada diutara rumahnya, sekira pukul 19.00 WIB.

“Namun, karena acara tv sedang iklan, lalu korban tidur tiduran,” terangnya.

Kemudian,  sekira pukul 20.40 WIB. korban yang sedang tidur tiduran, di datangi oleh Madruki yang tangan kanannya memegang sebilah celurit, dan langsung membacok korban.

Akibatnya, tangan kiri korban putus, serta mengalami luka robek pada daun telinga kiri dan luka robek pada kepala bagian atas.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui motif dari pembacokan itu. Sebab, pelaku saat ini masih dalam pengejaran polisi.

Penulis: Br/Yusa’
Editor: Heri