Taman Textona di Serbu Ribuan Pengunjung

oleh

Penulis : Heri

 SUMENEP, SOROTPUBLIK.COMTaman Textona yang baru di launching H+1 lebaran 1438 H yang berada di jalan raya Lenteng, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur di serbu ribuan pengunjung.

Hal ini disampaikan langsung oleh pemilik taman edukasi (Textona) Fredi, dirinya tidak menyangka tempat wisata edukasi yang di milikinya diserbu ribuan pengunjung, padahal tempat wisata yang dibangunnya masih banyak yang perlu dibenahi untuk menunjang tempat edukasi yang dibangunnya bisa menjadi tempat yang menjadi tempat kunjungan yang terfavorit di Kabupaten Sumenep.

“Pengunjung dari semenjak di launching pada H+1 lebaran sudah ribuan pengunjung yang datang, dan saya tidak pernah menyangka kalau pengunjung sampai ribuan,” tuturnya, Minggu (02/07).

Fredi menambahkan, tiket yang dipatok sebesar lima belas ribu rupiah per orang dan bisa menikmati beberapa wahana yang berada di tempat wisata textona tersebut, seperti berenag, menonton hiburan dangdut dan wahana yang lain.

“Untuk tiket yang dipatok senilai lima belas ribu rupiah itu bisa menikmati wahana yang berada di tempat itu, kecuali makan dan minum,” tambahnya.