Taman Bermain ‘Zona Kece’ Dibiarkan Kumuh Tak Terawat

0
358

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Taman bermain yang dikenal dengan sebutan ‘Zona Kece’ yang berada di Desa Kebunagung, Kecamatan Kota Sumenep Madura Jawa Timur kondisinya memperihatinkan.

Dilokasi terlihat sebagian alat penunjang di taman yang memperoleh hadiah dari TV swasta beberapa bulan lalu tak seindah pada waktu itu. Sejumlah Gazebo dan pagar dibiarkan rusak, rumput liar dibiarkan tumbuh subur begitu juga dengan sampah dibiarkan berserakan.

“Eman sebenarnya bila taman zona kece ini dibiarkan tanpa perwatan dari pengelola,” Kata Nur Aini, seorang pengunjung kepada Sorotpublik.com. Minggu (29/1).

Menurutnya, keberadaan Zona Kece ini sudah terkenal karena sudah mendapat penghargaan dari salah satu TV swasta nasional.

“Sangat disayangkan bila kondisi taman dibiarkan seperti tanpa ada perawatan,” Tambahnya menjelaskan.

Sementara pengujung yang lain Hariyanto senada degan Nuraini, ia menyatakan, mungkin pengelola sudah kehabisan dana sehingga kondisi ‘Zona Kece’ ini dibiarkan kumuh seperti ini.

“Sejatinya bila sudah mendapatkan penghargaan taman ini di kelola dan dipelihara dengan baik, bukan begini, gazebo rusak dan pagar yang dibuat dari bambu itu di biarkan roboh berserakan,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY