Tahap Penyampaian Visi Misi Cakades Sukojember Berlangsung Kondusif

oleh
Pilkades Sukojember
Pelaksanaan Tahap Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Sukojember, Kecamatan Jelbuk, Kabupaten Jember, Rabu (21/08/2019). (Foto: Joko/SorotPublik)

Penulis: Joko
Editor: Kiki

JEMBER, SOROTPUBLIK.COM – Tahapan penyampaian visi dan misi Calon Kepala Desa (Cakades) untuk Pilkades Sukojember, Kecamatan Jelbuk, Kabupaten Jember, Jawa Timur pada Rabu (21/08/2019) lalu berlangsung pasif dan kondusif.

Para kandidat Cakades Sukojember, panitia, tokoh agama, tokoh masyarakat beserta Muspika Kecamatan Jelbuk mengimbau kepada seluruh masyarakat desa setempat agar menjaga kondusifitas walau beda pilihan saat Pilkades di tanggal 26 September mendatang.

“Alhamdulillah penyampaian visi misi telah kita lalui dengan suasana yang pasif dan kondusif,” ungkap Ali, selaku Ketua Panitia Pilkades Sukojember, Rabu (28/08/2019).

Sementara Camat Jelbuk, Suryadi berharap bagi Cakades Sukojember yang terpilih nanti bisa merangkul Cakades lain dan para pendukungnya yang tidak memilih dirinya, demi kemajuan Desa Sukojember ke depan.

“Beda pilihan adalah suatu hal yang biasa, namun menjaga tali silahturahmi adalah sesuatu yang sangat luar biasa,” harap Camat Suryadi.