Tagih Penutupan Tempat Karaoke, Ribuan Massa LPI Berdemo

0
750

Penulis : Nanang

Pamekasan, SOROTPUBLIK.COMRibuan Masyarakat bersama ulama’ Madura dan Para Tokoh Laskar Pembela Islam (LPI), Senin pagi 22 Januari 2018, menggelar aksi demo memadati Lapangan Pendopo Ronggo Sukowati Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Para demonstran ini,  menagih janji Pemerintah Daerah setempat terkait penutupan tempat-tempat karaoke dan tempat prostitusi yang ada di Kabupaten Pamekasan.

Sebagaimana janji Plt Bupati Pamekasan pasca penangkapan pelaku sex komersil di desa poteh yang dijadikan barang bukti nyata kepada para pemangku kebijakan. Dengan tegas Drs. Kholil Asyari menyatakan di depan masyarakat bahwa semua tempat hiburan di kabupaten pamekasan akan ditutup.

“Untuk persoalan ini sudah kami tindaklanjuti sebagai persoalan yang sangat imergensi, yang jelas seluruh tempat karaoke sudah kami lakukan penutupan mulai tanggal 19 Januari 2018 lalu,” Kata Moh. Alwi, Plt. Sekdakab Pamekasan, Senin (22/01/2018).

PANGDA laskar Pembela Islam Madura, KH. ABD AZIZ MOH SYAHID, didepan ribuan umat dengan tegas  menyatakan,  bahwa perjuangan menegakkan kebenaran tersebut akan terus dilanjutkan, maskipun informasi yang disampaikan kepada para tokoh ulama’ semua tempat hiburan sudah ditutup. Untuk memastikan semuanya sesuai dengan keinginan para tokoh ulama’, Tim Laskar Pembela Islam yang sudah dibagi tugas kembali mengkroscek lokasi tempat hiburan tersebut.

“Kami sangat berterimakasih kepada pihak aparat dan pemerintah daerah atas ditutupnya semua tempat hiburan itu, namun apabila kedepan dari sekarang masih dibuka lagi, maka tidak ada lagi ampun.” tegas KH. Abd Aziz.

Hingga berita ini diturunkan Komandu Laskar Pembela Islam terus megumandangkan takbir di depan halaman Pendopo Ronggo Sukowati. Setelah puas berorasi, ribuan umat islam inipun membubarkan diri dengan tertib.

LEAVE A REPLY