Supardi, Tuding Disperindag Sumenep Diduga Tak Becus Berikan Fasilitas Terhadap Para PKL

0
11383

Penulis: Heri

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Supardi, selaku Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (LSM Garis) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tuding pihak Disperindag Sumenep diduga tak becus berikan fasilitas terhadap para pedagang kaki lima yang berada di Los (Penjual Makanan) Pasar Bangkal.

Supardi mengungkapkan, diduga tak becusnya pihak Disperindag Sumenep berikan fasilitas terhadap para pedagang kaki lima itu, terbukti dari beberapa Los (Penjual Makanan) yang di sediakan pihak Disperindag kosong. Dan para pedagang kaki lima memilih kembali berjualan ditempat semula guna dagangannya laku.

“Los (Penjual Makanan) yang disediakan pihak Disperindag itu sekarang banyak yang kosong, sebab para pedagang kaki lima memilih berjualan di tempat semula guna dagangannya laku,” ungkapnya, Rabu (23/05/2018).

Ketua LSM Garis itu berharap, pihak Disperindag Kabupaten Sumenep segera memberikan solusi terhadap para pedagang kaki lima yang saat ini kebingungan untuk berjualan di tempat semula, sebab tempat semula yang disediakan oleh pihak Disperindag Sumenep itu sepi dari pembeli.

“Semoga pihak Disperindag segera memberikan solusi terkait apa yang dikeluhkan para pedagang kaki lima, seperti yang dikeluhkan penjual makanan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY