Stand Pameran Pembangunan Kecamatan Batang-Batang Diserbu Pengunjung

oleh

Penulis : Doess/Brewok

SUMENEP, SOROTPUBLIK.com – Pameran pembangunan dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Sumenep Ke-747 dijadikan ajang pamer oleh peserta untuk menarik minat pengunjung.

Peserta yang rata-rata dari SKPD, BUMN, BUMD, Swasta dan Kecamatan dilingkungan Pemkab Sumenep menghias stand dengan aneka macam bentuk dekorasi serta memajang produk khas di kecamatan masing-masing.

Berdasarkan amatan Sorotpublik.com dilokasi pameran, stand yang paling menonjol adalah stand pameran Kecamatan Batang-batang. Kenapa demikian, itu karena warga yang mengunjungi stand ini sangat ramai bila dibandingkan dengan pengunjung stand lainnya.

Stand miliknya dekorasinya sengaja dibikin natural sesuai dengan ciri khas dan tradisi yang ada di semua desa se Kecamatan Batang-batang. Kata Camat Batang-batang, Anwar Syahroni Yusuf. Jum’at 28/10/16).

“Desa-desa di kecamatan Batang-batang memiliki aneka macam keterampilan atau ciri khas yang beragam. Nah untuk mengetahui semua itu bisa dilihat di stand pameran ini,” Tukasnya.

Dikatakan Anwar Syahroni, pada pameran pembangunan tahun ini pihaknya mengusung tema ‘Bersama Membangun Desa Menuju Desa Sejahtera’ tujuannya  tak lain adalah dengan kebersamaan apa yang menjadi cita-cita pembangunan di desa akan segera terwujud.

“Produk unggulan yang dipamerkan di stand pameran adalah bonsai cemara udang, gula aren (gula merah) aksesoris berupa gelang dan kalung serta aneka poduk lainnya,” Pungkasnya.