Sosialisasi Dana BOS 2015 Berjalan Lancar

0
343

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar sosialisasi tata kelola dan pertanggung jawaban bantuan operasional sekolah (BOS) yang di gelar di gedung Korpri. Acara tersebut dihadiri segenap UPT dan para kepalah sekolah, baik dari kalangan negeri maupun swasta.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep H.Sadiq dalam sambutan mengungkapkan, sosialisasi Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tersebut bertujuan bagaiman para kepala sekolah yang bernaung di Dinas Pendidikan khususnya Kabupaten Sumenep dapat mengerti dengan prosudural pencairan dana BOS.

“Dengan adanya sosialisasi ini bisa tepat sasaran waktu dan tepat pelaporan, sehingga sekolah setiap pertriwulan bisa dilaporkan, pabilah data tersebut diminta oleh kementerian bisa tepat waktu,” ungkapnya.

Kepala Dinas Pendidikan Sumenep itu menambahkan, bahwa peningkatan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tersebut selama dirinya menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, peningkatannya sangat signifikan.

“Alhamdulillah selama kepemimpinan saya tidak ada permasalahan terkait dana BOS, malah sampai saat ini peningkatannya sangat signifikan,” pungkasnya.