Sopir Mengantuk, Tabrak Dua Pengendara Sepeda Motor

oleh

Penulis: Sigit/Heri

MAJALENGKA, SOROTPUBLIK.COMAkibat mengantuk, mobil Toyota Sedan menabrak dua pengendara sepeda motor yang terjadi dijalan Cigasong, Kelurahan Simpeureum, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolres Majalengka melalui Kasat Lantas AKP Atik Suswanti yang disampaikan Kanit Laka Lantas Aiptu Tohari didampingi anggotanya Brigadir Bayudin mengatakan, kondisi para korban kecelakaan mengalami luka berat dan sedang ditangni pihak medis RSUD Majalengka.

“Korban alami luka berat, pengendara Honda Revo, E 5189 WM bernama Tito Septian warga Desa Ciomas, Kecamatan Sukahaji yang berboncengan dengan Cecep Supriyanto, warga Desa Bantarjati, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, untuk kendaraan Yamaha Mio B 6967 BYI masih belum diketahui identitasnya. Dan, kondisi pengendara Toyota Sedan hanya alami shok saja,” katanya, Sabtu (22/09/2018).

Dari hasil olah TKP yang dihimpun dari beberapa saksi memaparkan, kendaraan Toyota Sedan dengan nopol D 1755 RX melaju dari arah Rajagaluh menuju Cigasong, namun secara berlawanan menghantam kendaraan motor merk Revo bernopol E 5189 WM. Dan dari arah yang sama mobil tersebut menabrak kendaraan motor Yamaha Mio nopol B 6967 BYI.

Kanit Aiptu menerangkan, bahwa atas peristiwa itu belum mengetahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Sementara atas peristiwa itu menduga sopir Sedan Toyota dalam keadaan mengantuk saat mengendarai mobilnya itu hingga menyebabkan oleng ke arah kedua motor yang datang dari arah berlawanan.