Soal Jalan Rusak, Warga Rombiye Tuding Pemerintah Tidak Becus

oleh

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Jalan Raya dari Desa Guluk-guluk hingga Desa Bluto , tepatnya di Desa Bataal Barat sampai Desa Rombiye Barat, kondisi jalannya sangat memperihatinkan.

Disaat musim hujan seperti sekarang ini jalan tersebut kondisinya tak ubahnya seperti sungai. Itu karena jalan rusak berlubang itu digenangi air hujan.

Moh. Sukri, warga Desa Rombiye Barat menyatakan, disaat musim hujan seperti sekarang ini jalan rusak itu tidak bisa dilalui sepeda motor.

“Kalau hujan jalan itu tidak bisa dilalui kendaraan bermotor karena penuh dengan genangan air hujan,” Kata Sukri menjelaskan. Selasa (3/1/).

Terkait jalan rusak ini, Sukri mengaku bingung hendak mengadu kepada siapa. Karena sudah tahunan masyarakat melaporkan kepada pihak terkait namun tetap saja tidak ada tanggapan.

“Kalau bayar pajak motor telat pasti didatangi kerumah pemilik motor dan ditagih untuk bayar. Lalu kalau jalan rusak seperti ini kami masyarakat mau nagih ke siapa,” Keluh Sukri dengan nada kecewa.

Namun selaku warga dan masyarakat biasa dirinya beserta warga yang lain tetap berharap adanya perhatian dari pemerintah kabupaten sumenep untuk segera turun langsung melakukan perbaikan.

“Sebab jalan tersebut merupakan akses jalan utama yang menghubungkan ke beberapa desa,” Pungkasnya.