Sidang Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Sampang Tahun 2019 Berjalan Lancar

oleh -120 views

SAMPANG, SOROTPUBLIK.COM – Ditengah wabah Virus Corona sidang paripurna penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur tahun 2019 berjalan lancar.

Ketua DPRD Sampang menyampaikan, dalam paripurna penyampaian LKPJ Bupati Sampang 2019 dilaksanakan dengan cara Teleconference diruang sidang DPRD Kabupaten Sampang.

“Alhamdulillah sudah kita dengar LKPJ Bupati Sampang 2019, dimana nanti LKPJ ini akan diterima oleh Tim Pansus LKPJ, dan dalam waktu dekat poin apa saja rekomendasi Pansus LKPJ akan kami sidangkan dalam paripurna,” ungkap Fadhol, Senin (06/04/2020).

Fadhol menambahkan, setelah diteliti dan dipelajari secara seksama, maka secepatnya akan mengumumkan kembali melalui sidang Paripurna hasil Panitia Pansus LKPJ.

Dalam kesempatan itu para Pimpinan DPRD, Anggota DPRD Sampang berserta Staf Sekretariat DPRD, berada di Gedung Dewan dengan mengatur jarak satu meter, dan sebelum masuk semua Anggota DPRD, Staf Sekretariat DPRD diwajibkan Mencuci tangan dengan sabun antiseptik. Sedangkan Bupati, Wakil Bupati, Kapolres, Dandim 0828, Kajari, dan Seluruh Kepala OPD berada di Kantor Pemkab Sampang.

Penulis: Is
Editor: Heri