Sepeda Motor Beat Seruduk Mesin Pemotong Padi

oleh -72 views
foto dalam kondisi error

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Sekitar pukul 20.05 WIB, sepeda motor Beat berplat nomer M 6242 MV seruduk mesin pemotong padi di Jalan Raya Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Salah satu pengendara yang melihat peristiwa itu menyampaikan, bahwa peristiwa naas yang menimpa pengendara sepeda motor Beat harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Sepertinya pengendara sepeda motor Beat belum diketahui orang mana, karena keritis dan saat ini langsung dibawa ke rumah sakit,” ungkap Naim, Selasa (15/09/2020).

Naim menjelaskan, pengendara sepeda motor Beat melaju dari arah timur yang akan ke arah barat, namun naas sesampainya di Jalan Raya Batuan ada mesin pemotong padi tanpa menggunakan lampu.

“Karena pengendara sepeda motor beat tidak bisa mengendalikan motornya, sehingga menabrak mesin pemotong padi, dan disini masuk Desa Torbeng, Kecamatan Batuan,” pungkasnya.

Dari pantauan jurnalis sorotpublik.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP), banyak pengendara yang melintas berhenti untuk melihat peristiwa tersebut, namun hingga berita ini ditayangkan belum ada informasi lebih lanjut dari pihak aparat terkait.

Penulis: Hb
Editor: Heri