Seorang Yang Mengaku Habib Dilarang Beraktifitas Di Dungkek

oleh -1.450 views

Sorotpublik.com – Sumenep, Membuat resah masyarakat Desa Jadung, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur seorang yang mengaku habib dilarang beraktifitas disekitar tempat tersebut.

Informasi yang didapat di lapangan, seseorang yang mengaku habib tersebut mengajarkan sesuatu yang sedikit aneh dan melenceng dari kebiasaan masyarakat setempat.

“Kegiatannya sudah meresahkan Masyarakat setempat,” tutur Tirmidzi ketua MUI kecamatan Dungkek.

Seseorang yang mengaku Habib Tersebut tersebut beserta anak asuhnya (pengikutnya) dipanggil oleh Forpimka untuk bertemu dengan pihak pemerintah dan Tokoh masyarakat Desa setempat untuk membicarakan aktifitas yang dilakoni di desa Jadung sekitar tiga bulan sehingga membuat resah masyarakat setempat, pada (18/01/2016).

sementara hasil dari musyawarah tersebut Seorang yang mengaku habib dan anak asuhnya tersebut dilarang melaksanakan aktifitasanya di desa Jadung, Kecamatan Dungek.

“Sambil menunggu Fatwah dari MUI, untuk sementara kegiatan ini dibekukan. apabila para pengikutnya yang ingin berkomunikasi silahkan datang kerumahnya. Tetapi jangan melaksanakan aktifitasnya di Jadung,” tegas camat Dungkek Wahyu Kurniaan Pribadi sewaktu memutuskan hasil rapat tersebut. (Dit/Fin)

Sorotpublik.com