Seorang Pemudik Kapal Gratis Pingsan

0
248

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COMHari ini Sabtu 24 Juni 2017 merupakan hari terkahir kapal mudik gratis ke Kangean. Seorang pemudik karena diduga terlalu lama antre berjam-jam menunggu kapal di pelabuhan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur pingsan sehingga harus mendapatkan pertolongan medis.

Dipelabuhan karena kapal tidak segera berangkat sejumlah calon penumpang sempat emosi dan kecewa kepada petugas pelabuhan, karena penumpang yang memegang tiket untuk hari ini kembali di suruh antre.

Seorang calon penumpang Ahmad mengatakan, penumpang yang memegang tiket sebelum tanggal 23 dimasukkan lebih dulu.

“Lalu Ulfa¬† asal pulau Kangean ini tiba-tiba pingsan saat antre berjam-jam sejak pagi bersama ratusan penumpang mudik gratis kapal Expres Bahari tujuan pulau Kangean.” Ucapnya, Sabtu (24/06).

Berdasarkan pantauan kapal berangkat pukul sepuluh pagi tadi, sementara ratusan penumpang sudah sejak subuh berada di pelabuhan Kalianget.

“Gara_gara petugas tidak profesional keberangkatan jadi simpang siur, tiket yang lebih awal pesan berangkatnya malah lebih dulu yang dapat tiket terakhir,” terangnya.

Akhirnya kapal cepat expres bahari  tujuan pulau Kangean diberangkatkan pukul 10.00 WIb dengan mengangkut 380 penumpang.

Sementara kapal mudik gratis terakhir, kembali akan diberangkatkan ke Kangean Sabtu sore ini karena masih banyak penumpang yang tak terangkut di pelabuhan Kalianget.

LEAVE A REPLY