Seorang Pelajar Tewas Tertabrak Transjakarta

0
119

Penulis : Ziad

Jakarta, SOROTPUBLIK.COM – Seorang pelajar tewas tertabrak TransJakarta di Jalan Buncit Raya, Warung Buncit, Jakarta Selatan. Akibat peristiwa itu, sejumlah masyarakat juga terlihat berkumpul di sekitar lokasi untuk melihat secara langsung peristiwa yang menyebabkan seorang pelajar tewas. Akibatnya menyebabkan lalu lintas di sekitar itu terpantau macet.

Salah seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kecelakaan tersebut  terjadi sekitar pukul 14.05 Wib, Jum at 19 Januari 2018, terlihat jasad pelajar itu tampak ditutupi karung putih dan masih mengenakan seragam Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.05 Wib, dan jasad pelajar itu hanya ditutupi karung putih karna masyarakat tidak tega melihat korban yang luka parah,” ungkapnya, Jum at (19/01/2018).

Dari pantau jurnalis sorotpublik.com peristiwa yang menyebabkan seorang pelajar SMP tewas tertabrak transjakarta itu, masih dalam penanganan aparat kepolisian setempat, dan hingga berita ini di tayangkan jalur transjakarta tersebut terlihat ditutup.

LEAVE A REPLY