Seorang Jambret Perempuan Berdandan Minor Nyaris Babak Belur

0
491

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Nenek Maisanaroh (70) warga di Jl. Kh. Zainal Arifin Desa Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, nyaris menjadi korban penjambretan. Seorang perempuan yang hendak berbelanja di tokonya tiba-tiba menarik kalungnya higga putus. Selasa pagi 8 Maret 2017.

Sontak saja, karena melihat kalungnya putus dileherĀ  korban berteriak minta tolong dengan seketika warga berdatangan ke tempat kejadian perkara (TKP).

Di TKP seorang pelaku jambret itu mendapatkan hadiah pukulan berupa bogem mentah dari keluarga korban. Selang beberapa menit pelaku diamankan oleh aparat kepolisian dan dibawa ke Polsek Kota Sumenep untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Maisanaroh, korban penjambretan mengaku, pelaku jambret yang juga merupakan seorang perempuan datang ke tokonya layaknya pembeli.

“Namun langsung menarik kalung emas yang saya pakai, dan saya berteriak,” katanya menjelaskan.

Beredar kabar dilokasi bahwa, perempuan yang memakai celana hitam, baju berwarna silver dan kerudung hitam itu merupakan warga Desa Pabian, Kecamatan Kota.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Karena pelaku sedang dilakukan pemeriksaan.

LEAVE A REPLY