Seminggu ke Depan, Disdik Sumenep Laksanakan PAK bagi Jabatan Fungsional

oleh -668 views
Penilaian Angka Kredit
Kepala Disdik Sumenep, Bambang Irianto (duduk di tengah) saat menghadiri kegiatan Pelaksanaan PAK Bagi Jabatan Fungsional Disdik Sumenep Tahun 2019. (Foto Heri/SorotPublik)

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Pelaksanaan Penilaian Angka Kredit (PAK) Bagi Jabatan Fungsional Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumenep Tahun 2019 digelar di Hotel Safari Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sumenep melalui Kepala Bidang (Kabid) Ketenagaan, Moh. Saleh mengatakan, kegiatan PAK itu berjalan lancar serta dihadiri oleh 10 tim penilai yang terdiri dari unsur Kepala Sekolah, Pengawas TK, SD dan SMP.

“Kalau pesertanya ada 514 guru, dan tim penilainya ada 10,” ungkapnya, Senin (16/09/2019).

Moh. Saleh menjelaskan, pelaksanaan PAK Bagi Jabatan Fungsional Dinas Pendidikan Sumenep Tahun 2019 itu digelar sejak tanggal 16 hari ini dan akan berlangsung hingga 22 September 2019 mendatang.

“Karena banyak kegiatan, maka kegiatan PAK ini kita lakukan dengan anggaran PAK tahun ini,” tambahnya.

Kabid Ketenagaan Dinas Pendidikan Sumenep itu berharap, tim PAK bisa profesional dalam memberikan penilaian kepada peserta. Sehingga, hasilnya benar-benar sesuai dengan kondisi riil dan mendorong para ASN meningkatkan kompetensinya.

Penulis: Heri/Yusa’
Editor: Helmy