Selesai di Massa, Seorang Laki_laki Diserahkan ke Polisi

0
324

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Seorang laki_laki yang diketahui bernama Fauzi setelah di massa oleh warga di Desa Ketawang Karay Daleman. Diserahkan ke Polsek Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Rabu 15 Maret 2017.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi mengungkapkan, yang bersangkutan saat ini tengah berada di Mapolsek Ganding, guna untuk menghindari amukan massa.

“Fauzi sebelum dicurigai hendak melakukan penculikan, mendekati tempat berkumpulnya anak – anak yang sedang bermain di pinggir Jalan Raya Desa Ketawang Daleman Kecamatan Ganding,” ujarnya.

Fauzi kata AKP Suwardi, ketika ditegur oleh warga, yang berpenampilan seperti orang kurang waras itu menjawab seperti layaknya seorang warga. Bahkan sempat adu mulut dengan warga, sehingga terjadi pemukulan oleh warga karena dianggap hendak melakukan penculikan.

Setelah itu, kemudian seorang warga bernama Taufik (38) membawa yang bersangkutan ke Mapolsek Ganding. Saat ini Fauzi yang diduga akan menculik anak itu masih dilakukan pemeriksaan di Polsek Ganding.

LEAVE A REPLY