Sejumlah SKPD Baru, Belum Pasang Papan Nama Kantor

oleh

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Selain perampingan terhadap jumlah, SOPD baru menjadikan sejumlah SKPD berubah nama. Namun sampai sekarang juga, perubahan nama tersebut  meskipun anggaran APBD 2017 sudah berjalan belum juga dipasang. Ada juga yang di pasang namun masih berbentuk banner.

“Untuk saat ini memang sejumlah SKPD terlihat belum memasang papan nama. Mungkin kantor SKPD yang bersangkutan masih dalam proses pemesanan,” Kata Bupati Sumenep. A. Busyro Karim kepada Sorotpublik.com. Jum’at (27/1).

Menurutnya semua SKPD yang berubah nama itu nanti akan memasang papan nama dimaksud,tidak perlu tergesa-gesa, namun lebih cepat adalah lebih baik.

“Karena seperti diketahui proses pesan dan pasangannya waktu bikinnya itu lumayan lama dan tidak langsung jadi,” Paparnya menerangkan.

Berdasarkan amatan di lapangan, kantor PU Cipta Karya dan Tata Ruang yang berubah nama menjadi Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya, di depan kantornya belum terpasang nama sama sekali.

Sementara itu, di kantor lainnya seperti di kantor BKPP yang berubah nama menjadi BKPSDM nama kantornya masih berbentuk tulisan banner.