Sejumlah Remaja Terjaring Razia Polres Sumenep

oleh

Penulis: Mol/Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Sejumlah remaja yang tengah kedapatan menenggak minum-minuman keras (Miras) di kawasan pinggir jalan Lingkar Timur pada Sabtu 08 September 2018, sekitar pukul 23.37 WIB, terjaring razia Polres Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

AKP Mukit, Kasat Sabhara Polres Sumenep menyampaikan, saat melakukan patroli di kawasan Lingkar Timur mengamankan sejumlah remaja yang tengah kedapatan menenggak minum-minuman keras. Dan dari puluhan remaja yang terjaring razia ada pemuda yang berasal dari Kabupaten Pamekasan.

“Dalam razia kali ini kita mengamankan sejumlah remaja, dan ada juga yang berasal dari Kabupaten Pamekasan,” tuturnya, Minggu (09/09/2018).

AKP Mukit menjelaskan, dalam operasi tersebut mengamankan barang bukti berupa delapan botol minuman berjenis oplosan dan sejumlah kendaraan bermotor. Yang mana nantinya pihak Polres Sumenep akan memanggil pihak orang tua sejumlah remaja tersebut untuk membuatkan surat perjanjian agar tidak mengulangi hal serupa.

“Nanti kami akan memanggil sejumlah orang tua remaja yang tadi malam terjaring razia, agar sejumlah remaja itu tidak mengulangi perbuatannya lagi dengan cara membuatkan surat perjanjian yang di ketahui langsung oleh orang tua mereka,” pungkasnya.