Sejumlah Pedagang Pasar Anum Datangi Pemkab Sumenep

oleh

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Sejumlah pedagang di Pasar Anum Baru Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mendatangi Kantor Bupati Sumenep untuk mempertanyakan keseriusan para pemerintah terkait menangani kondisi semrautnya Pasar Anum yang hingga kini belum ada kejelasan pasti kepada sejumlah pedagang.

Lukman Hakim, selaku kordinator paguyuban Pasar Anum Baru mengungkapkan, bagaimana permasalahan Pasar Anum Baru itu segera diselesaikan, disebabkan banyak tokoh penting seperti asesten satu, sekda dan bahkan bupati sumenep sendiri datang meninjau kelokasi, namun hingga kini permasahal itu tak ada solusi.

“Kami sudah menyampaikan keluhan kami kepada sejumlah kepala, baik yang lama maupun kepada Pak Saiful, selaku kepala yang baru,” ungkapnya, Jum at (22/12).

Lukman sapaan akrabnya meminta, pemerintah terkait agar segera memberikan solusi terkait semrautnya kondisi pasar yang hanya menguntungkan sebagian pedangang, dan pedagang yang memiliki kios harus gigit jari akibat sejumlah pembeli lebih berminat berbelanja terhadap para pedagang yang berjualan di akses jalan menuju kios.

“Saya yang memili kios dipasar harus gigit jari akibat semrautnya pasar dan parkir yang menutupi jalan akses menuju kios saya, dan kalok tidak percaya teman-teman jurnalis dipersilahkan datang kelokasi agar tau kondisi,” pintahnya.