Sejumlah Ormas Islam Gelar Aksi Demonstrasi ke Gedung Facebook

0
249

Penulis : Ziad

Jakarta, SOROTPUBLIK.COM – Sejumlah ormas islam yang terdiri dari beberapa ormas seperti Front Pembela Islam (FPI), PUI (Persatuan Umat Islam), PA (Presidium Alumni) 212, Gerakan Ibu Negeri (GIN) menggelar aksi demonstrasi di depan Gedung Facebook Capital Place, Jakarta Selatan.

Terlihat sejumlah ormas itu menggunakan mobil dua tingkat, dan menyampaikan beberapa orasinya yang di sampaikan oleh Egi Sujana salah satu orator di depan kantor Facebook itu. Dalam menyampaikan orasinya, Egi sapaan akrabnya menyampaikan mengenai akun-akun islam yang diblokir oleh pihak facebook.

“Mereka mendzolimi kita dengan semena-mena menghapus akun dakwah serta akun kemanusiaan dengan alasan kriminal,” tuturnya, Jum at (12/01/2018).

Egi, menambahkan, bahwa pihak Facebook sepertinya malah membiarkan akun-akun lain yang menista agama, menghina agama Islam, LGBT, dan yang lain-lain menyangkut kemaksiatan tidak diblokir.

“Apakah itu yang dinamakan keadilan?,” tutup Egi dalam orasinya.

Dari pantauan sorotpublik.com dalam aksi demonstrasi yang bertajuk “Aliansi Tolak Kezaliman FB, Facebook Jangan Dzolimi Umat Islam” terlihat pihak kepolisian menjaga ketat selama aksi 121 berlangsung.

LEAVE A REPLY