Sejumlah Alat Olahraga “Taman Bunga” dibiarkan Rusak

0
257

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Sarana pendukung berupa alat olahraga di Taman Bunga Sumenep, Madura Jawa Timur dibiarkan rusak. Terbukti, sejumlah alat yang digunakan untuk olahraga itu tetap dibiarkan berserakan tanpa adanya perbaikan dari pihak terkait.

“Rusaknya sejumlah alat olahraga itu sudah lama terjadi, namun sampai sekarang belum dilakukan perbaikan,” kata seorang pengunjung taman bunga, Andi Purnomo kepada SorotPublik.com. Selasa (28/02).

Kalau dihitung kata Andi Purnomo, terdapat sebanyak delapan buah alat olahraga yang rusak dan bertempat di empat titik.

“Sebelah timur dan sebelah barat bagian utara terdapat dua alat yang rusak, di bagian selatan dengan posisi yang sama di bagian timur dan barat juga terdapat empat buah alat yang rusak,” katanya menjelaskan.

Sampai sekarang lanjutnya, sejumlah alat yang biasanya digunakan untuk olahraga tetap terbengkalai di tanah tanpa adanya perbaikan.

Anisa Maulida pengunjung lainnya megaku sangat menyayangkan rusaknya sejumlah alat untuk olahraga yang tetap dibiarkan rusak.

“Mestinya kalau dinas kuat menganggarkan tentunya juga ada dana perbaikan, alangkah baiknya bila alat yag rusak itu dibenahi dan segera dilakukan perbaikan,” pintanya menjelaskan.

LEAVE A REPLY