Sebanyak 11 Pemuda Bangkalan Perkosa Gadis Berusia 13 Tahun

0
1402
Ilustrasi pemerkosaan di bangkalan

Penulis : Jamal

Bangkalan, SOROTPUBLIK.COM – Gadis Berusia (13) yang berinisial H yang tidak lain salah satu siswa SMP di Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, diperkosa oleh 11 orang secara bergiliran.

Pemerkosaan tersebut terungkap setelah kecurigaan salah satu warga karena banyak pemuda tanggung naik turun di perbukitan desa setempat. Setelah itu salah satu warga mengintip apa yang dilakukan oleh sejumlah pemuda tersebut. Disitulah perbuatan biadap 11 pemuda kepada satu gadis berumur 13 tahun.

“Selama satu hari satu malam korban H disekap, digilir secara bergantian dan dipaksa melayani nafsu 11 pelaku hingga puluhan kali. Korban saat ini mengalami gangguan psikis dan trauma berat akibat kasus pemerkosaan tersebut,” jelas Hafid, mantan Kepala Desa Stempat, Jumat (19/02/2016).

Hafid menambahkan, kasus ini akan terus dikawal hingga 11 pelaku pemerkosaan ditangkap dan tidak boleh satupun lolos dari jeratan hukum. Dan ia berharap kasus ini benar-benar menjadi perhatian aparat Kepolisian, karena kasus tersbut menyangkut masa depan korban.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Ipung Abd Muiz mengatakan, saat ini pihkanya tengah menyelidiki keberadaan 9 pelaku lainnya dan menetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO).

“Sebanyak 9 tersangka kasus pemerkosaan yang belum tertangkap menjadi target DPO kami. Sebab aparat Polres Bangkalan juga berharap kasus ini secepatnya bisa dituntaskan,” jelasnya.

LEAVE A REPLY