SDN Batubelah Barat Dapat Kucuran DAK Toilet

oleh -28 views
Bangunan toilet/jamban DAK 2020 di SDN Batubellah Barat, Foto: Humas SDN Batubellah Barat.

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Batubelah Barat, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mendapat DAK toilet anggaran 2020.

Hal itu merupakan bentuk penghargaan dari Dinas Pendidikan Sumenep, karena siswa SDN Batubelah Barat berprestasi pada lomba MIPA pada tahun 2019 yang masuk 5 besar di Kabupaten Sumenep tingkat SD.

“Yang terhormat Bapak Kadis Pendidikan Kabupaten Sumenep beserta staf, kami menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan bapak yang telah merealisasikan reward ini,” terang Moh. Iriyanto, Rabu (07/10/2020).

Moh. Iriyanto menambahkan, kepercayaan yang lebih tinggi dari masyarakat khususnya wali murid terkait SDN Batubelah Barat mendapat DAK toilet atau jamban itu.

“Kami tetap mengharap kepada bapak Kadis Pendidikan Sumenep beserta staf berdasarkan masukan masyarakat untuk bisa melengkapi sarana dan prasarana yang belum ada di SDN Batubelah Barat,” imbuhnya.

Sementara, sarana dan prasarana yang belum ada di SDN Batubelah Barat adalah ruang perpustakaan yang mana fasilitas itu juga sangat dibutuhka.

“Semoga kedepannya, ruang perpustakaan ini bisa terpenuhi, karena perpustakaan itu kan penting bagi kegiatan belajar mengajar,” pungkasnya.

Penulis: Rul
Editor: Heri