Sahabat Ahmad Fauzi BukBer Kaum Dhufa’ dan Santuni Anak Yatim

oleh

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COMHari ini Rabu 7 Juni 2017, Sahabat Ahmad Fauzi mengadakan acara buka bersama dengan kaum dhuafa’ dan dilanjutkan dengan pembagian santunan terhadap anak yatim.

Acara buka bersama ini berlangsung dengan sangat ceria, sebab selain bisa buka bersama dengan orang nomor 2 di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur juga bisa ngumpul dan berbagi dengan orang yang membutuhkan terutama kepada anak yatim.

“Sungguh ini acara yang diridhoi oleh Allah SWT barokah dan pahalanya akan sangat luar biasa,”  tutur Ahmad Fauzi Wakil Bupati Sumenep.

Menurutnya, menyantuni anak yatim terlebih di bulan ramadhan akan menempati kedudukan yang tinggi di surga dekat dengan kedudukan Rasulullah SAW.

“Yang dimaksud anak yatim adalah seorang anak yang ditinggal oleh ayahnya sebelum anak itu mencapai usia dewasa,” ucapnya.

Selain perhatiannya ke anak yatim lanjut Wabup, memberikan orang buka puasa maka baginya pahala yang diterimanya tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa.

“Oleh karenanya kami di bulan ramadhan memang punya agenda khusus untuk buka puasa dengan anak yatim dan kaum dhuafa,” ujarnya menegaskan.

Sementara seorang anak yatim Muzammil mengaku sangat senang bisa diundang dan berbuka puasa dengan wakil bupati.

“Semoga amal kebaikan pak wakil bupati dicatat sebagai ibadah oleh Allah,” harapnya.