Rudi Susanto Masih Blusukan Cari Partai Pengusung

oleh
Rudi Susanto Saat Jumpa pers

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COMRudi Susanto yang juga digadang gadankan bakal mencalonkan diri sebagai Bupati Pamekasan Periode 2018 mendatang, hingga saat ini masih mencari partai pengusung untuk bisa memuluskan niatnya tersebut.

Rudi Susanto, seorang figur publik yang belum pernah terjun ke partai politik itu, seblumnya juga pernah menyatakan bahwa “maju kepemilu kepala daerah pamekasan periode 2018 mendatang adalah harga mati”. Bahkan, ia juga menegaskan bahwa dirinya akan tetap maju meski tidak ada partai politik yang akan mengusungnya.

Namun kenyataannya, pada pembukaan pendaftaran cabub cawabub yang dibuka oleh DPC PPP Pamekasan beberapa waktu lalu, dirinya juga ikut serta mendaftarkan diri bersama peserta dari partai lain dan berharap DPC PPP Pamekasan itu sudi merekomendasi untuk mengusungnya.

“Partai Politik Pamekasan masih dinamis, dan kami berharap berkas lamaran pendaftaran ke PPP itu dipertimbangkan untuk kemudian bisa merekomendasi mengusung kami untuk maju kepilkada 2018 mendatang,” paparnya kepada semua wartawan saat mendaftarkan diri ke DPC PPP Pamekasan.

Rudi menjelaskan, jika harapan akan impiannya itu bisa terwujud maka hal utma yang menjadi tugas pentingnya adalah akan menjadikan Kabupaten Pamekasan menjadi lebih baik serta membesarkan PPP.

“Jika direkom PPP dan kemudian terpilih menjadi Bupati Pamekasan, maka target saya dalam 6 bulan akan melakukan pembersihan Internal birokrasi atau mutasi pejabat yang dinilai kurang produktif dalam menjalankan tugas tanggung jawabnya sebagai pejabat,” imbuhnya menjelaskan.