Ririn Romadhon Bertekuk Lutut Didor Polisi Akibat Melawan

oleh -55 views

SURABAYA, SOROTPUBLIK.COM – Ririn Romadho (24), yang merupakan bandit motor bertekuk lutut didor oleh Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur akibat melawan petugas saat ditangkap.

Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Arief Rizky Wicaksana mengatakan, Ririn Romadhon diburu oleh polisi setelah teridentifikasi mencuri motor di Jalan Kapasan Kidul II, Surabaya beberapa waktu lalu.

“Dari remakan video CCTV yang ada, Romadhon saat itu beraksi bersama dua temannya, dan Romadhon merupakan warga Jalan Bonowati, Surabaya,” ungkapnya, Sabtu (16/05/2020).

Arief, sapaan akrabnya itu menjelaskan, dalam rekaman CCTV, para pelaku mencuri  kendaraan bermotor tidak sampai 15 menit saat melakulan aksinya.

“Pelaku mengendarai satu motor setelah mendapat target, dan berbagi peran yang dilakukan oleh pelaku seperti mondar mandir untuk memastikan situasi,” jelasnya.

Ia menambahkan, dari hasil penyidikan, para pelaku ternyata bukan hanya mencuri sepeda motor, namun para pelaku diduga melalukan perampasan lainnya.

Penulis: Redho
Editor: Heri