Ribuan Massa LPI Ngeluruk Polres Pamekasan

0
302

Penulis : Nanang

Pamekasan, SOROTPUBLIK.COM – Usai menggelar aksi demo di lapangan Pendopo Ronggo Sukowati Pamekasan, Ribuan Massa LPI Kemudian Ngeluruk Kantor Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Maksud dan tujuannya, untuk melaporkan kasus traviking atau penjualan manusia.

Aksi Ribuan Massa LPI ke Kantor Polres Pamekasan itu, di Pimpin langsung oleh Kyia Muda KH. ABDUL AZIS, Panglima LPI Pamekasan, untuk melaporkan seorang warga Desa Ponteh Kecamatan Galis, Pamekasan yang diduga telah melakukan penjualan manusia yang ditengarai dijadikan sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK).

Menurut KH, Abdul Azis, Panglima LPI Pamekasan menjelaskan, Adapun warga yang dilaporkan tersebut, berinisial AI. AI, adalah seorang warga yang diduga berprofesi sebagai mucikari di daerah tersebut.

“AI adalah warga setempat yang diduga sudah lama berprofesi sebagai mucikari, dan tak hanya itu, AI juga yang menyediakan tempat maksiat,” tutur KH, Abdul Azis, Senin (22/01/2018).

KH, Abdul Azis menegaskan, laporannya ke Polres Pamekasan itu langsung ditanggapi oleh pihak Polres setempat. Hal tersebut, juga dibenarkan oleh Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo.

“Laporan masyarakat itu tetap akan kami tindak lanjuti, dan kami juga akan melakukan pengembangan kasus itu, dan berharap, masyarakat segera melapor jika ada kasus atau persoalan sehingga tidak main hakim sendiri,” ujar AKBP Teguh Wibowo.

LEAVE A REPLY