Resahkan Masyarakat, Mobil Tidak Beridentitas di Parkir di Rumah Warga

oleh

Penulis : Nanang

PAMEKASANSOROTPUBLIK.com – Warga Dusun Kwanyar Desa Pademawu Timur Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kamis pagi (20/10/2016) di gegerkan dengan peristiwa penemuan mobil tampa pemilik yang di parkir di rumah Ny. Rofi’ah (60) tahun warga setempat.

Pemilik rumah dan masyarakat setempat yang merasa resah atas kejadian tersebut, kemudian langsung melaporkannya ke pihak kepolisian Mapolres Pamekasan.

“Kami takut mobil yang diparkir di halaman rumah tersebut adalah mobil curian Pak, makanya kami dan warga sekitar sepakat untuk melaporkannya kepihak keamanan yakni pihak kepolisian,” Terang Ny. Janda Rofi’ah

Mobil yang diparkir dan ditinggalkan pemiliknya tersebut, diketahui Ny. Janda Rofi’ah sekitar pukul 04:00 Wib dini hari tadi dan langsung dilaporkannya kepihak kepolisian Mapolres Pamekasan.

Menindak lanjuti laporan warga tersebut, Kasat Reskrim AKP Bambang Hermanto bersama tim keamanan Mapolres pamekasan langsung melakukan identivikasi ke tempat kejadian peristiwa (TKP).

“Kasus ini tetap akan kami proses lebih lanjut untuk dilakukan penyelidikan dan identifikasi biar masyarakat juga tidak lagi merasa resah atas kejadian ini,” Jelas Kasat Reskrim Polres Pamekasan Akp. Bambang Hermanto.

Kasus Mobil yang diparkir di depan rumah warga dan ditinggalkan pemiliknya tersebut, saat ini masih dalam proses penanganan pihak kepolisian Mapolres Pamekasan. Mobil tampa pemilik tersebut, kini diamankan ke Mapolres pamekasan untuk diproses lebih lanjut.