Renovasi Halaman Disdik Sumenep Penuh Pujian

oleh

Penulis: Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Renovasi halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur pada tahun 2018 ini penuh pujian dari banyak kalangan yang berkunjung ke Dinas Pendidikan Sumenep.

Hal ini di ungkapkan oleh sejumlah masyarakat. Salah satunya Marwiyah (27), guru TK yang berasal dari Kecamatan Pasongsongan menyampaikan, bahwa semenjak halaman Kantor Dinas Pendidikan Sumenep di renovasi kini lebih indah di pandang mata.

“Ya kalok dibandingkan dengan yang sebelumnya lebih bagus yang ini, dan yang ini lebih bagus di pandang,” ungkapnya, Rabu (19/09/2018).

Marwiyah berharap, pihak Dinas Pendidikan Sumenep tidak lagi merubah bentuk bagunan renovasi halaman Kantor Disdik yang baru itu, di karenakan renovasi Kantor Dinas Pendidikan Sumenep tidak ada di Kantor OPD yang lain di Sumenep, terkecuali di Disdik.

“Semoga saja bagunan ini tidak lagi dirubah oleh pihak Disdik, sebab di OPD yang lain tidak ada yang di renovasi seperti ini halamannya,” harapanya.

Dari penglihatan jurnalis sorotpublik.com di lokasi, bahwa renovasi halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep itu terlihat belum selesai sepenuhnya pengerjaannya. Walau belum selesai renovasi halaman itu banyak masyarakat yang tertarik dengan bentuk bagunan itu hingga ada yang mengabadikan melalui kamera ponselnya.