Ratusan Orang Kehilangan Tempat Tinggal Akibat Amukan Api

0
1308

Penulis : Faris

Jakarta, SOROTPUBLIK.COM – Akibat amukan api di wilayah padat pemukiman warga di Jembatan Besi, Jakarta Barat, ratusan warga harus kehilangan tempat tinggal dan harus mengungsi ke kantor Kelurahan Jembatan Besi.

Salah satu korban yang enggan disebutkan namanya akibat amukan api itu menuturkan, bahwa ia bersama keluarganya harus mengungsi kekantor kelurahan. Karena rumahnya terdampak amukan api yang datang tiba-tiba dan membuat warga di tempat itu panik untuk mengamankan sanak keluarganya.

“Kami akibat peristiwa ini harus mengungsi kekantor kelurahan, sebab rumah kami terdampak kebakaran itu juga mas,” tuturnya, Senin (02/04/2018) dini hari.

Ia berharap, pemerintah terkait agar segerah memberikan bantuan, sebab para korban yang terdampak kebakaran itu, kini hanya berharap bantuan dari pemerintah terkait agar bisa menyambung hidup.

Bedasarkan pantauan jurnalis sorotpublik.com di kantor kelurahan, terlihat sejumlah anak-anak dan ibu yang mengungsi akibat kebakaran itu berkumpul dan berbagi cerita terkait peristiwa yang mereka alami. Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterengan secara resmi terkait adanya korban jiwa atas peristiwa itu.

LEAVE A REPLY