Raih Medali Emas PIONIR IX 2019, Mahasiswa IAIN Jember Harapkan Beasiswa dari Kampus

oleh
Raih Medali Emas PIONIR IX 2019, Mahasiswa IAIN Jember Harapkan Beasiswa dari Kampus
M. Zakaria Drajat Dahlan, mahasiswa Fakultas Ushuluddin, Adab dan Humaniora IAIN Jember saat menerima Medali Emas ajang Lomba Da'i PIONIR IX 2019. (Foto: for SorotPublik)

Penulis: Nurul H/Kiki

JEMBER, SOROTPUBLIK.COM – Kalahkan tuan rumah, peserta Lomba Da’i kontingen IAIN Jember di ajang Pekan Ilmiah Olahraga Seni dan Riset (PIONIR IX 2019) di UIN Malang rebut medali emas.

PIONIR IX 2019 yang diikuti oleh seluruh kontingen Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se-Indonesia itu berlangsung di UIN Maliki Malang dan diikuti oleh 81 kampus PTKIN.

Loading…

M. Zakaria Drajat Dahlan, mahasiswa Fakultas Ushuluddin, Adab dan Humaniora IAIN Jember mengaku sangat bangga bisa mempersembahkan medali emas untuk kampusnya.

“Saya sangat bangga bisa mempersembahkan medali emas dalam persaingan tingkat nasional itu, Mas,” tuturnya, Rabu (24/07/2019).

Zaka, panggilan akrabnya, menceritakan bahwa sebelum pemberangkatan, ia berlatih sangat tekun didampingi Abdul Jabbar, selaku pelatih lomba da’i kontingen IAIN Jember.

“Harapan saya untuk segenap mahasiswa yang mewakili IAIN Jember di PIONIR IX dan meraih prestasi, minimal mendapat beasiswa dari pihak kampus,” pungkas Zaka.