Puskesmas Kecamatan Dasuk Gelar Maulid Nabi Muhammad

oleh -382 views
Puskesmas Kecamatan Dasuk (Foto: Br)

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Untuk memeriahkan bulan maulid, Puskesmas Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur gelar maulid Nabi Muhammad SAW.

Kepala Puskesmas Dasuk mengatakan, bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dan membantu terselenggaranya maulid Nabi Muhammad SAW tersebut.

“Maulid nabi dirayakan di seluruh dunia, alhamdulillah kita diberikan kesempatan merayakan maulid Nabi Muhammad SAW,” terang dr. Zulfa Ulinnuha saat sambutan, Selasa (26/11/2019).

Acara maulid nabi Muhammad tersebut dirayakan merupakan bentuk dari kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

“Ini merupakan bentuk kecintaan kita kepada nabi Muhammad SAW,” imbuhnya.

Pihaknya berharap dengan adanya peringatan Maulid Nabi Muhammad itu bisa membawa kebaikan dan kepada semua yang ada di Puskesmas Dasuk.

Menurutnya, tentunya bentuk kecintaan terhadap Nabi Muhammad itu tidak hanya dibuktikan dengan menggelar Maulid Nabi, namun bagaimana meneladani tentang apa yang ada dalam diri Rasulullah.

“Bagaimana kita meneladani sifat-sifat Rasulullah untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-sehari,” sambungnya.

Ia menambahkan, tentunya meledani Rasulullah sangat bermanfaat untuk tenaga medis dan karyawan yang ada di Puskesmas Dasuk, untuk semakin amanah dan iklas melayani masyarakat.

“Oleh karena itu dengan peringatan ini, mudah-mudahan ada perbaikan prilaku, ada peningkatan ahlak dari kami khususnya dalam melakukan pelayanan di sini,” pungkasnya.

Penulis: Rul
Editor: Heri