Puluhan Aktifis GSM demo Dispora Pamekasan

0
354

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COMPuluhan Aktivis yang tergabung dalam Gerakan Solidaritas Muda Kabupaten Pamekasan, (GSM-P) melakukan aksi demonstrasi ke Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur,  mereka menuntut Pihak Dispora Sidak Ke Lokasi Pembangunan Sport Center.

Koordinator Aksi GSM-P, Jadid Kumala, dalam oratornya menuntut, Transparansi tentang Aggaran dan kapasitas daya tampung penonton sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB).

Sanksi tegas terhadap oknum Pegawai yang melakukan penyelewengan administrasi di proyek pembangunan Sport Center Tahap II ini, yang terindikasi merugikan Negara.

Kepala Dispora Kabupaten Pamekasan diminta untuk melakukan sidak langsung kelokasi. Serta, meminta agar Kepala Dispora mengundurkan diri dari jabatannya, kerena Pihaknya dinilai tidak becus dalam melakukan tanggung jawabnya.

Aksi Demo Puluhan Mahasiswa GSM Kabupaten Pamekasan, di awali dengan melakukan orasi dari Area menomen Arek lancor menuju kantor Dispora Jalan Darma Kabupaten Pamekasan. Namun jika tuntutannya tidak di indahkan, maka pihaknya akan datang kembali dengan massa yang lebih banyak dan akan membawa persoalan ini kepada penegak hukum.

Hingga berita ini diturunkan,  Aksi GSM-P terus berlangsung Menuju Kantor Dispora.

LEAVE A REPLY