Pulau Gili Labak Makin Ramai di Datangi Wisatawan

oleh

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Pulau Gili Labak di Desa Kombang, Kecamatan Talango, Sumenep Madura Jawa Timur. Di hari liburan seperti hari minggu sekarang ini semakin ramai di datangi wisatawan.

Tak heran bila hari minggu tiba puluhan perahu dari berbagai arah seperti dari pelabuhan Kalianget, pelabuhan desa kombang dan dari pelabuhan desa tanjung saronggi penuh mengangkut para wisatawan yang hendak ke pulau gili labak.

“Wisatawan biasanya datang rombongan men carter perahu, satu perahu terisi penuh wisatawan didampingi gaet wisata,” kata Faidi Taifur salah seorang wisatawan. Minggu (19/03).

Bila rombongan satu orang wisatawan dikenakan ongkos 75 ribu lengkap dengan makan siangnya,dari pelabuhan tanjung Saroggi.

“Murah ko’ dengan uang segitu kita sudah bisa berliburan bisa menikmati indahnya pulau gili labak,” Katanya menerangkan.

Saat ini wisata gili labak sumenep menjadi wisata pantai handalan, wisata terumbu karang yang bagus untuk snorkeling dijadikan paket wisata oleh para para gaet.

Tak heran bila hari libur gili labak ramai didatangi wisatawan. “Kami senang berkunjung ke gili labak, pasir putihnya dan pantainya yang bersih manjadikan kami betah berlama-lama di gili labak,” terangnya.