Pria Asal Batang-Bantang Tabrak Pengendara Lain

oleh

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM Hendak nyalip pengendara motor yang lain, pria asal Desa Batang-Batang Laok, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur malah tabrak pengendara lainnya. Sabtu, (14/11/2105) di perbatasan Desa Karang Budi dan Desa Baban.

Wafi (20) pengendara motor beat biru hendak nyalip Rahman (20) pengendara motor beat hitam warga Desa Baban, yang hedak nyebrang ke tepi selatan jalan. Namun Rahman sudah menghidupkan lampu leting sebagai pertanda mau nyebrang ke selatan, namun tiba-tiba ada motor beat biru yang tiba-tiba nabrak dari belakang.

“Saya sudah menggunakan lampu leting, karena saya mau ke selatan jalan, namun dia langsung nabrak saya dari belakang,” tutur Rahman kepada jurnalis media online sorotpublik.com.

Sementara menurut wafi, ia tak melihat kalau motor di depannya menyalakan lampu leting sebagai pertanda mau ke selatan.

“Saya tidak melihat, saya kira tidak mau ke selatan,” ungkapnya.

Dalam kejadian naas tersebut beruntung tidak ada korban jiwa, hanya luka-luka antara keduanya. Sementara keduanya masih dilarikan ke puskesmas setempat untuk mendapat penaanganan pertama. Dan motor wafi rusak parah. Sementara sepeda motor rahman hanya bagian-bagian tertentu saja.

Dari pantauan sorotpublik.com kedua belah pihak sepakat untuk mengahiri kasus ini dengan damai, karena keduanya menganggap ini kecelakaan bersama.