Polsek Sapeken Ringkus Dua Pengguna Narkoba

oleh -71 views
Kabag Humas Polres Kabupaten Sumenep AKP Widiarti.
Kabag Humas Polres Kabupaten Sumenep AKP Widiarti (Foto: Dokumen)

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Polsek Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ringkus dua pengguna narkoba jenis sabu-sabu.

Kedua pengguna narkoba itu, kata Kabag Humas Polres Sumenep diringkus oleh pihak Polsek Sapeken karena adanya laporan dari masyarakat pada tanggal 04/02/2020.

“Berdasarkan laporan masyarakat, bahwa ada orang yang mencurigakan dengan mengendarai sepeda motor honda Beat berboncengan di depan Kantor KUA Sapeken,” ungkap AKP Widiarti, Rabu (05/02/2020).

Loading...

AKP Widiarti menjelaskan, dari laporan tersebut Anggota Polsek Sapeken langsung menghampiri kedua tersangka yang berinisial NS (19) dan HD (25), yang merupakan warga Desa Sapeken, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep.

“Anggota langsung melakukan penggeledahan kepada tersangka NS dan ditemukan barang bukti berupa botol bekas minyak urut yang digunakan untuk konsumsi sabu,” pungkasnya.

Akibat perbuatannya, kini kedua pelaku dijerat dengan pasal 114 ayat (1) subs pasal 112 ayat (1) subs pasal 132 ayat (1) Undang-undang No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Penulis: Br
Editor: Heri