Polsek Penarukan Ringkus Warga Diduga Pengedar Pil Trex

0
19770

Penulis: Ainur

Situbondo, SOROTPUBLIK.COM – Ka SPK Ipda Eko Rodyanto bersama Kanit reskrim Polsek Panarukan mengamankan seorang warga yang diduga menyimpan dan mengedarkan obat daftar G jenis Pil trex, dilokasi pasar hewan Desa Sumber Kolak, Kecamatan Penarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priambodo membenarkan adanya penangkapan tersebut, hal ini berawal dari adanya Informasi yang didapat dari masyarakat yang melaporkan tersangka DD (20), warga Ardirejo, Kecamatan Panji yang diduga mengedarkan Pil Trex.

“Menerima informasi tersebut, Ka SPK Polres Situbondo bersama Kanit Reskrim menindak lanjuti laporan dengan mengamankan pelaku dan kemudian melakukan penggeledahan dirumah tersangka,” terang Nanang, Minggu (29/04/2018).

Nanang menambahkan, dari penggeledahan tersebut ditemukan barang bukti pil trex sebanya 37 butir dalam beberapa plastic klip yang kemudian diamankan ke Mapolres Situbondo dan diserahkan ke Satuan Narkoba guna proses penyidikan lebih lanjut.

“Saat ini tersangka beserta barang bukti diamankan di Mapolres Situbondo guna penyelidikan lebih lanjut,” imbuh Nanang Priambodo.

LEAVE A REPLY